You are currently viewing Posko KKN PPL TERPADU Universitas Nggusuwaru Desa SIE Seminar Program Kerja

Posko KKN PPL TERPADU Universitas Nggusuwaru Desa SIE Seminar Program Kerja

Bima, 27/07/2024. Mahasiswa KKN PPL TERPADU Universitas Nggusuwaru posko desa SIE Kecamatan Monta melaksanakan seminar program kerja untuk dilaksanakan selama dua bulan dalam pengabdiannya. Kades SIE menyampaikan, mensupport segala bentuk program kerja mahasiswa, bik berupa tenaga maupun finansial, terlibat langsung, dan mengajak seluruh masyarakat untuk membantu dan berpartisipasi dalam mensukseskan segala bentuk kegiatan yang di programkan (Ujarnya Aman Munir, S.Sos)

Dalam proses pengabdian (KKN PPL TERPADU) UNSWA, ketua posko menyampaikan, akan kami laksanakan program Fisik dan Nonfisik, meliputi Gotong Royong (Bersih mesjid, kuburan, dan selokan). Pembuatan Gapura, Pagar TPU, Plat papan nama RT, RW, GANG, dan dusun. Non Fisik yaitu Bimbel harian meliputi Membaca, mengaji (Keagamaan) dan perhitungan, senam pg bersama ibu PKK setiap hari, seminar pendidikan, seminar kewirausahaan, lomba volly untuk menyambut 17 Agustus tingkat RT. (Ujar Erwin).

Selanjutnya dosen pembimbingan lapangan DPL : Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan program KKN PPL TERPADU UNSWA, semoga mahasiswa mendapatkan pengalaman, ilmu pengetahuan, wawasan sesuai bidang kompetensinya masing-masing dan menjadi pendidik yang berakhlak mulia. Harapan kami mohon dibimbing dan semoga mahasiswa kami dapat berkolaborasi aktif dengan Ita doho kasota. (Fadilah Try Mursyid, S.E., M.Ak., Ak).

Leave a Reply